• Asmaul Husna

    Asmaul Husna

  • Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

humor versi islam

Samping BlackBerry

Belakangan diketahui bahwa BlackBerry ternyata memberi efek samping bagi pemakainya. Berikut adalah akibat-akibatnya:

1. Rela disuruh antri, semakin panjang semakin tenang, gak menunjukkan gejala kekesalan sama sekali.

2. Yang tadinya ngedumel saat macet, sekarang tenaaaaang.

3. Berharap kena lampu merah berulang-ulang. Kalo lampu berubah jadi ijo malah kesel. Tetep nekad jawabin email/chatting.

4. Sering diklaksonin orang lain, sampe disaranin pasang stiker di belakang mobil “harap sabar, BlackBerry user”.

5. Waktu BAB jadi tambah lama. Padahal isinya udah kosong tapi tetep aja nongkrong.

6. Tidur miring nungguin pasangan sambil BB di tangan. Kejar target ngabisin baca email.

7. Suka senyum-senyum sendiri.

8. Gak konsen kerja.

9. Bangun pagi yang pertama dicari BB dulu bukan yang lain.

10. Waktu diajak ngobrol orang tetep maksa jawab email/chatting. Cuek. Padahal yang ngajak ngobrol itu kadang bossnya sendiri.

11. Lebih senang disupirin daripada nyetir sendiri. Rela naik busway biar gak usah nyetir.

12. Jadi jarang marah tapi jadi sering dimarahin orang karena diajak ngobrol gak nyambung.

13. Kalo di tempat umum suka panik nyari stop kontak. Batere sekarat.

14. Kalo anaknya rewel langsung nunjukkin BB nya buat menghibur.

15. Sering lupa mencet tombol lift. Harusnya naik malah turun. Belum lagi kebablasan lantainya.

16. Kalo ngantri di bank pake nomor antrian, pas dipanggil di speaker gak denger. Pas kepala liat monitor kaget. Waks! Harus ambil antrian ulang. Tapi tetep tenaaaaang.

17. Langganan koran dan majalah masih tertumpuk rapi tak terbaca.

18. Sering kejedug karena kalo jalan mata tertuju ke layar BB.

19. Bikin tangan ga pernah kosong. Walaupun ga chatting, tetep aja BB di tangan! Ga bisa taro di kantong, tas.. uda settingannya gitu. BB kejait di tangan.

Sabtu dan Minggu Libur

Andi yang baru duduk dikelas 5 SD, memang rajin belajar dan sekolah. Tapi akhir-akhir ini, setiap Sabtu ia tidak masuk sekolah. Awalnya pak Guru tidak curiga. Tapi Sabtu pertama, kedua, ketiga dan seterusnya….setiap hari Sabtu selalu tidak sekolah. Sampai akhirnya pak Guru bertanya :

Pak Guru : “Andi, Bapak perhatikan akhir-akhir ini, setiap hari Sabtu kamu tidak sekolah, kenapa ?”

Andi : “Oo..itu karena saya ikutin nasehat ayah saya pak !”

Pak Guru : “Loh…memangnya apa nasehat ayahmu ?”

Andi : “Iya, kata Ayah saya, “Kerjakanlah hari ini, apa yang bisa engkau lakukan untuk esok hari.”

Pak Guru : “!!??!?#@^&*(%?!<)…"

Pak Pendeta dan Pak Kyai

Suatu hari seorang pendeta dan seorang kiai pergi bareng ke kota. Tiba-tiba turun hujan yang disertai badai dan angin puyuh serta petir. Kemudian terdengar petir menggelegar.

Pendeta : "Haleluyah…" (karena kaget dia berdoa ke Tuhannya)

Karena kaget juga mendengar ucapan ini, kiai berkata ke sang pendeta
Kiai : "Maaf pendeta… tadi bukan haleluya, tapi halilintar…"

Tibalah keduanya di terminal menuju suatu kota, sehingga keduanya akan menaiki bis… Pada saat akan naiki bis.

Kiai : "Bismillah…"

Pendeta : "Maaf kiai… ini bukan bismillah,… ini bis kota…"

kasian bgt anaknya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: